Cream Pemutih Wajah Been Pink Murah




Cream Pemutih Wajah Racikan Para pakar kecantikan yg bernaung dibawah PT.Medcos Abadi dan resmi sudah ber BPOM

BEEN PINK Cream Pemutih Wajah berBPOM dibuat secara khusus untuk membantu wanita maupun pria dalam merawat kulit wajah, menghilangkan flek – flek hitam pada wajah, menyembuhkan jerawat dan memudarkan kerutan. Cream ini dipastikan aman karena sudah BPOM.


Buktikan khasiatnya hanya dalam 2 minggu – 1bln, anda akan takjub dengan perubahan kulit wajah anda.


Kelebihan BEEN PINK:
1. Mengandung komposisi yg Lebih ringan dan mudah menyerap pd kulit
2. Mengandung whitening dan Lightening agent yg mampu menjaga ke elastisitasan kulit sehingga kulit nampak kenyal , segar n cerah tanpa membuat wajah nampak merah n kulit mjd tipis
3. Mengandung anti oxidant dengan sensasi dingin pd aplikasi pertama sampai dengan proses penyerapan pd kulit wajah shg membuat pori2 wajah mempunyai kesempatan bersirkulasi dgn udara walau memakai perawatan baik di siang hari dan malam hari
Manfaat Ekstra Been Pink Cream
1.   Been Pink Cream memiliki manfaat utama yaitu memutihkan kulit, terutama bagi yang memiliki warna kulit tidak rata, misalnya karena terbakar matahari sehingga wajah jadi menghitam. Aksi pemutihan kulit ini berasal dari zat aktif di dalam produk krim, sekaligus kualitas tabir surya yang dimiliki krim siangnya.
2.  Jika Anda pikir itu sudah biasa, Been Pink ternyata memiliki manfaat ekstra lain, misalnya menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat, plus melindungi wajah dari serangan jerawat. Been Cream juga memiliki kualitas pelembab sehingga perawatan teratur dapat membuat kulit selalu segar dan lembut. Untuk yang berpori-pori besar, Pink Cream ini juga dapat membantu memperkecil pori-pori besar sehingga mengurangi produksi minyak berlebih.
3.    Jika Anda sudah berusia di atas 35 tahun, Been Pink Cream dapat terus menjaga kelembaban dan kelembutan kulit sehingga Anda akan selalu nampak awet muda. Rangkaian produk Been Pink yang lengkap dapat memberikan semua fungsi tersebut dengan harga separuh dari rangkaian krim anti penuaan dini merk ternama yang biasa Anda lihat di pasaran.

Rangkaian Produk Been Pink Cream
Tidak ada yang aneh dari rangkaian produk Been Pink Cream; semuanya nyaris sama seperti berbagai produk pemutih kulit lain di pasaran, jadi Anda tidak perlu melakukan ritual aneh-aneh saat menggunakannya. Rangkaian produk tersebut (beserta kegunaannya) adalah:
·         Sabun wajah, untuk ritual pembersihan harian setiap pagi dan malam. Sabun ini berbentuk cair.
·     Toner alias cairan pembersih untuk melakukan pembersihan lebih mendalam atau membersihkan kosmetik.
·       Krim siang untuk perawatan harian dan pelindung kulit dari efek buruk sinar matahari, sekaligus bisa untuk tabir surya.
·   Krim malam untuk perawatan harian malam yang sifatnya regeneratif, karena regenerasi kulit biasanya terjadi saat malam sehingga khasiat krim pemutih akan nampak sedikit demi sedikit tiap pagi harinya.

Cream Pemutih Wajah BEEN PINK dinyatakan aman serta tidak mengandung bahan-bahan yang dilarang seperti : hidroquinon, asam retinoat, merkuri, rodhamin B, Soda api, sprirtus, cat tembok dan zat berbahaya lainnya.



Bukti Been Pink Sudah dinyatakan Aman Oleh BPOM




sumber : www.pom.go.id 

NOTE : Beenpink Terdapat 2 Tahap Utk Membedakan Jenis / Type Wajah Setiap Individu Antara Lain:
TAHAP 1 (day pink, night semu hijau) , untuk wajah yang belum terkontaminasi dengan berbagai merk cream / wajah yang masih muda/ baru ingin memulai perawatan


TAHAP 2 (day sama dengan tahap 1, night hijau) , untuk wajah yang sudah sering berganti ganti cream, atau wajah yang ingin melanjutkan perawatan, atau umur diatas 30 th



Cream Been Pink Murah
Utk Pemesanan Hubungi :
SMS : 089636105475 / 082113314147
BBM : 2867B549

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Ocha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger